Kamis, 10 Maret 2016

Tips Agar Menjadi Lebih Percaya Diri

Mau tahu tips agar menjadi lebih percaya diri ??
Apa kalian pernah merasa malu / nervous saat kalian diminta tampil atau maju di depan kelas ?
Mau tahu cara meghilangkannya ...???

Jawaban yang paling tepat adalah kalian tidak perlu maju...  #LOL Hmmm... aku juga pernah merasakan itu , tetapi itu hanyalah di saat SD dan di saat SMP , tetapi disaat SMA perasaan itu mulai sirna ,,

Tips Agar Menjadi Lebih Percaya Diri

karena guruku mengatakan "kamu tidak usah memikirkan apa yang akan mereka pikirkan tentang dirimu" and I feel that's really true , dan setelah itu aku pun berusaha untuk menghilangkan perasaan malu and nervous yang ku rasakan ,, and I am asking to my self "untuk apa aku memikirkan apa yang mereka pikirkan tentang diriku?" Dan aku sadar , tidak ada gunanya memikirkan hal" yang tidak berguna , karena semakin kita memikirkan mereka , perasaan nervous itu akan semakin muncul , dan aku sangat beruntung karena guruku pernah berkata " kamu tidak usah memikirkan apa yang akan mereka pikirkan tentang dirimu " pada ku , dan aku sangat beruntung mendengarkan guruku . Thanks Mom, you are my inspiration :) .
Semoga tips dari aku ini bermanfaat yaa guys ;) .